Daniel Negreanu Mendapat Broke Pada Turnamen Taruha Poker

Daniel Negreanu Mendapat Broke Pada Turnamen Taruha Poker

Ya itu benar. Sebelum mendapatkan ketenaran sebagai ‘Kid Poker’ dan memenangkan World Series of Poker (WSOP) pada tahun 1998, Negreanu kehilangan seluruh uangnya di Las Vegas.

Anak itu lahir di Toronto selama 1974; tampaknya dia memiliki ambisi besar sejak usia yang sangat muda, karena dia mengklaim dalam salah satu dari banyak wawancara bahwa dia mengungkapkan mimpi es loli ke ibunya ketika dia baru berusia empat tahun. Menjadi baik secara alami dengan matematika dan statistik, dan sangat tertarik pada perjudian, ia memutuskan untuk mengikuti mimpinya dan menjadi pemain pro ketika dia berusia 21 tahun. Dia meninggalkan sekolah menengah, berkemas, menarik semua kehidupannya, dan berangkat ke Las Vegas.

Di mana dia gagal. Merasa sedih.

“Bahkan ketika aku bangkrut, aku bangun keesokan harinya siap untuk menendang pantat.” – Daniel Negreanu

Siapa pun yang tertarik menjadi penjudi profesional harus siap menghadapi banyak kesulitan dalam perjalanan. Mempelajari perdagangan bisa sulit, dan mereka yang berencana untuk menghasilkan uang sepenuhnya dari perjudian akan menghadapi masa-masa sulit di beberapa titik karier mereka, tidak peduli seberapa bagusnya mereka. Bahkan ahli penghitung kartu terkenal dari Tim MIT Blackjack dengan bebas mengakui bahwa ada banyak malam ketika mereka akan bermain bingung.

Yang penting bagi Negreanu adalah dia tidak menyerah setelah usaha pertamanya yang gagal. Dia kembali ke Toronto dan bekerja keras untuk mengumpulkan bankroll baru dan memoles keterampilannya. Butuh waktu tiga tahun sebelum akhirnya dia berhasil membuat terobosan besar, menjadi pria termuda dalam sejarah untuk memenangkan WSOP – dan sejak saat itu, dunia telah mengenalnya sebagai ‘Kid Poker’.

This entry was posted in Poker. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *